Kamis, 05 Desember 2013

  • Pekerjaan Online



    Bagi anda yang masih belum memiliki cita-cita mungkin profesi sebagai pekerja online bisa anda jadikan pilihan. Pekerjaan online? apaan sih ? Pekerjaan online adalah pekerjaan yang anda dapat kerjakan secara online kapanpun dan dimanapun anda berada. Pekerjaan seperti ini memang tergolong aneh bagi orang yang awam yang tidak mengenal dunia online, namun begitu menghasilkan bila anda tahu caranya dan dimana anda bisa bekerja.




    Jenis pekerjaan online saat ini sangatlah banyak, anda bisa menjadi penulis online, online author, developer, online designer, online marketer, online seller, dan masih banyak lagi pekerjaan online yang bisa anda temui. Untuk mendapatkan pekerjaan online tersebut, basically you need to understand english, minimal anda mengerti bahasa asing seperti bahasa inggris, karena banyak job listing yang memang dipasang dengan bahasa inggris. Keuntungan lain anda bisa berbahasa inggris adalah selain untuk lebih memudahkan komunikasi pada pelanggan dan pemberi job, juga bisa lebih meningkatkan profesionalisme anda di dunia online.

    Syarat berikutnya adalah skill atau keahlian yang anda miliki. Nah dengan kedua hal ini saja anda sebenarnya sudah dapat mulai bekerja secara online. tinggal syarat yang terakhir yaitu anda harus memiliki minimal rekening bank online seperti Paypal,Payza atau alternatif media pembayaran online lainnya.

    Banyak sekali Pekerjaan online yang bisa anda lakukan sebagai contoh saja, bagi anda yang gemar menggambar anda dapat menjadi designer online business card, Web desain, Desiner Ads/banner atau Deasign Vector seperti  Rayz Ong dari singapore ini yang hasil karyanya di lemongraphic.sg bernilai dan bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar perbulannya.



    Dengan desain yang bagus anda dapat menerima job order atau menjual hasil karya anda di website seperti istockphotos atau 123rf yang menjadi rujukan bagi para designer didunia dengan menjual berbagai macam model hasil karya desainnya.

    Selain designer anda yang suka matematika dapat belajar analogi dengan menggunakan kode seperti css3, html5 , ajax, php dan sebagainya.Dengan deretan kode anda bisa menjadi designer web, Programmer atau Developer. Secara sederhana template blog seperti blogspot seperti yang saya pakai ini banyak menggunakan kode html buatan MIT yang sudah tentu hasil karya mahasiswa universitas MIT yang terkenal di US.

    Nah anda yang suka menulis, dapat menjadi content writer, pengarang, penulis online atau penulis review, sudah banyak loh siswa SMA di Indonesia yang berhasil mendapatkan ratusan dollar perbulan dengan cara menulis review online di ....

    Berikut contoh hasil karya designer yang berhasil mendulang dolar dari pekerjaan online...






    Sementara banyak desainer dari Indonesia yang sudah mendunia karyanya seperti Mas Poer yang doyan bikin Themes dan Plugin WP yang terkenal itu, lalu ada Maskolis yang menggawangi desain Blog Themes di Mastemplate-nya.





    Selain menghasilkan dan dari mudahnya pekerjaan online dilakukan masih banyak pilihan pekerjaan yang bisa anda lakukan. Pekerjaan Online nampaknya akan menjadi solusi bagi anda yang memiliki skill dan jasa untuk mencobanya.

     Anda berminat ?
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Nuke Creator.